Kenapa sih orang suka males bilang terima kasih padahal gratis? Dulu, gue nganggap itu sebagai hal sepele yang ya udahlah, nggak ngucapin juga nggak masalah.Tapi setelah melewati beberapa hal, gue jadi tau, ucapan terima kasih itu nggak cuma sekedar basa-basi, tapi ungkapan ketulusan yang sederhana.

Mumpung sampai saat ini terima kasih masih gratis, gue cuma pengen ngungkapin rasa terima kasih gue buat orang-orang yang sangat berharga di hidup gue.

terima-kasih

Ayah Dan Ibu Makasih ya, udah jadi orang tua yang baik banget buat aku, sebandel-bandelnya aku sekarang, mungkin bakalan lebih kacau kalau nggak ada kalian. Semoga kita akan jadi keluarga bahagia selama-lamanya.

Temen-temen.

Banyak banget pelajaran berharga yang gue dapetin dari temen-temen, ya, gue emang nggak peka dan cenderung cuek, dari temen-temen, gue tau kalau hidup gue sangat berarti. Udah banyak banget jatuh-jatunya gue, dan selalu temen-temen yang bikin gue bangkit. Mungkin temen gue emang nggak banyak, sedikit tapi berarti banget. Temen-temen yang selalu ngertiin gue, yang tau banget gue, kadang melebihi ekspektasi gue. Temen-temen yang selalu ada buat gue, temen-temen yang selalu nemenin gue begadang kerja sampe malem, temen-temen yang selalu siap setiap saat dengerin keluh kesah gue, temen-temen yang selalu ada di barisan pertama waktu gue sedih atau seneng.

Kamu

Iya, kamu. Makasih buat kamu yang selalu jadi penyemangat dalam segala hal. Makasih buat kamu yang selalu ngasih solusi dari setiap cerita-cerita aku yang kadang berlebihan. Makasih buat waktu-waktu yang selalu disediain buat aku ketawa sampai nangis.

Terima kasih, kamu, kalian, semua.

Peace Love And Gaul Gais

Iklan